Rabu, 28 Mei 2014

[PUISI] Aku Ingin Bersama-Mu

Aku Ingin Bersama-Mu (sebuah puisi)


Aku Ingin BersamaMu, Tuhan :’)

Tuhan…
Saat aku berada pada titik jenuh
Aku merasa tak ada harapan
Bagai raga kehilangan jiwa
Tak tentu arah harus kemana

Tuhan…
Beruntung aku masih punya Engkau
Kau yang selalu mengerti aku
Saat hati manusia lain telah mati
Kau tau maksudku
meski manusia lain menganggap bodoh
Kuserahkan hati ini pada-Mu Tuhan

Tuhan…
Aku rindu Engkau
Tak cukup hanya bertemu dalam sujud
Aku ingin Engkau berada dihadapanku
Mendengar jeritan hati yang mungkin
Sudah membusuk atau telah mengeras

Tuhan, Mengapa?
Disaat aku ingin bersama-Mu
Kau menolaknya
Kau tak izinkan aku bersama-Mu
Akalku mungkin terbatas untuk memahami ini

Tuhan …
aku sadar
Mengapa kau tak ingin bersamaku saat ini
Karna aku tahu
Kau menciptakan hari ini
Karena Kau tahu
Hari kemarin tak layak bagiku untuk menemui-Mu
Kau ciptakan hari ini
Hanya untuk memberikan aku kesempatan
Untuk menyiapkan bekal terbaik untuk-Mu

Tuhan…
Tak ada yg bisa merubah kehendak-Mu
Bahkan, meski benda yg tak terlihat ini
Mengalami kerusakaan yang semakin parah
Aku percaya
Semua ada waktunya

Creatiofme – Puisi
By: Meity Isanty
27/5/14

Tidak ada komentar:

Posting Komentar